First Of Kitabati

Post a comment
Bismillah, Assalamu'alaikum. 

Ini adalah tulisan pertama diblog ini, salam kenal dengan ku. "Sany" dengan nama itulah orang-orang memanggilku. Si Introvert yang nggak suka dengan keramain, dan keributan.

Kalau bicara tentang pendidikanku, sekarang  aku masih duduk di bangku SMA, tepatnya kelas 11 di SMAN 1 Tanjungbalai.

Tanjungbalai adalah kota kelahiranku, kota dimana aku dibesarkan sampai sekarang. Kota ku mendapatkan julukan Si Kota Kerang, mungkin dulu banyak kerngnya ya, atau gimana, aku juga nggak tau.

Cuma mau ngasih tau aja, aku lebih suka sendiri. Iya nggak suka gabung atau kumpul-kumpul walaupun dengan kelurga besarku sendiri. Kalau disuruh milih untuk ikut acara keluarga atau diam dirumah, aku langsung milih diam dirumah.

Kok gitu sih? nggak tau juga, aku merasa lebih nyaman saja dengan diriku sendiri dari pada untuk keluar rumah dan berjumpa dengn banyak orang. Apalagi utuk ngobrol hal-hal yang nggak penting untuk dibacrakan. Kalau akau malah suka diam dikamar dan  melakukan hal-hal yang kusukai.

Kalau dikamar aku paling hobi main handphone, rebahan, baca buku & nulis. Nulis untuk diblog ini maksudnya, hahaha.

Mungkin, aku bukanlah satu-satunya penulis diblog ini, aku harap begitu. Harap maklum aja ya, kalau tulisanku memang kadang-kadang nggak jelas dan nggak nyambung.

Karena aku bukan seorang penulis, hanya saja seseorang yang gabut, dari pada melakukan hal-hal yang Negatif, mending aku bangun blog. Itulah alasan ku membagun blog ini.

Oh iya, makasih ya kamu udah niat mau mampir kesini, apalagi udah baca tulisanku.

Untuk kedepannya, aku bakal ngisi blog ini dengan tulisan yang menarik, Insya Allah.

Jadi, untuk kamu yang kepo, jangan lupa mampir lagi ditulisan aku yang selanjutnya ya....

Daaaaa, aku nunggu kamu untuk baca tulisanku yang selanjutnya.....
Sany
Bukan penulis, hanya seseorang yang suka menulis
Newer Oldest

Baca Juga Nih

Post a comment